Semarak HPN, JMSI Dumai Adakan Pertandingan Domino 

  • Jumat, 10 Februari 2023 - 17:30:37 WIB | Di Baca : 3176 Kali

 

SeRiau-Dalam rangka memperingati hari Pers Nsional, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) kota Dumai memggelar pertandingam Domino. Pertandingan akan digelar pada hari Jumat (10/02/23) malam, pukul 19:30 Wib yang beralamat di Jalan Sei Siak, Buluh Kasap.

Pertandingan Domino oleh JMSI Dumai ini, bagi peserta yang mengikuti pertandingan bebas dan terbuka diikuti bagi kalangan mana pun. Bagi peserta dan teman-teman yang ingin mengikuti sebelum pertandingan mendaftarkan diri paling lambat malam namti pukul 19:30 Wib.

Ketua panitia yang juga Kepala Bidang antar Lembaga JMSI Dumai Armem  Johor, Ia mengatakan pertandingan Domino ini Merupakan bentuk antusias JMSI dalam memyambut HPN. 

"Kita melaksanakan pertandingan Domino ini secara profesional dan sesuai dengan ketentuan yang dibuat pihak panitia,"kata Armen yang juga biasa sipanggil Kincai. 

Armen menambahkan, pertandingan Domino oleh JMSI ini akan digelar selama dua (2) hari, yakni pembukaan pada hari Jumat (10/02/23) hingga Sabtu (11/02/23). Intinya pertandingan ini bukan mengutamakan hadiah tapi yang lebih cocoknya adalah untuk menjalin silaturahmi. 

"Memang ini pertandingan Domino yang menyediakan total hadiah sebesar Rp25 Juta, namun intinya bukan hadiah yang diutamakan tetapi lebih mengarah kepada persaudaraan dan silaturahmi, "tegas Armen Kincai dengan semangatnya. (Dedi Iswandi)





Berita Terkait

Tulis Komentar